KBM Dsh Juni 09 : Black Forest Pudding



Tantangan bulan Juni 2009 berhasil juga dikerjakan biarpun telattt.... hehehe. Juni bulan yang suiiibuk banget... gak sempat sama sekali buat menyelesaikan tantangan. So, bulan ini harus menyelesaikan dua tantangan sekaligus, Juni dan Juli.

Cukup mudah... gak takut risiko bantet. Bisa dimodifikasi sesukanya. Rasanya... nyoklat enak apalagi kalo dimakan dingin-dingin... hmmmm... lupa deh sama tetangga.



Ini untuk loyang ukuran 18. Cuma aku mau coba di cup... jadi beberapa dicetak di cup, akhirnya loyang besar agak rendah hasil puddingnya. Coba lihat slicenya... kelihatan ada black cherry di dalamnya... mirip deh ma cake black forest sampai ada teman yang salah.



Untuk resep silahkan lihat di sini ya, ini blognya Klub Belajar Memasak dsh. Teman-teman sudah pada setor dari bulan lalu, aku sendiri yang terlambat. Gpp deh... eh iya, yang di bawah ini gambar Zaki yang sudah tidak sabar mo nyolek coklatnya. Sampai tidurpun dibawa-bawa tuh pudding. hahaha... padahal sih puddingnya gak juga dimakan, dia ngincer coklatnya doang.



Yukk... cobain juga... enak lhooo.



No comments: