Klappertaart Wilton for Tjut Riana



Pesanan ulang dari Tjut tapi dengan size yang lebih besar. Kali ini Tjut protes karena klappienya kok lembek dibanding size kecil yg dipesan dulu. Sorry ya say... gw gak pernah jelasin kalo klappie wilton tuh jenis klappie basah yang makannya emang harus disendokin. Yang dulu, karena sizenya lebih kecil, jadi sedikit lebih kokoh.

Btw, ini komentar nya Tjut dan Ellyssa:

"klappie nya kok agak lembek ya dibanding klappie yg dulu gw pesen tp rasanya sih tetep oke banget.Klappienya jd susah dipotong krn agak blenyek, knp ya? *sok mikir* ..
iya bener Da, kappie nya agak lembek...jadi susah ngambilnya...bukan karena ga dingin ya ....??
Elly, klappienya ud msk kulkas dr jumat sore, lo mkn sabtu pagi, pstinya ud dingin bgt. tp smpe hari minggu gw mkn klappie-nya memang lembek, beda dg yg dulu gw pesen."

Oke deh... sorry ya kalo ngerasa beda. kalo emang buat disajikan ke orang lain... nanti gw saranin pake cup personal size biar gak repot. Atau gw bikinin klappie kering... pi ya rasanya agak beda lah. Buat gw klappie wilton ini enak!

No comments: