Klappertart for Market Day SD pribadi


Seharusnya, market day jatah anakku di kelas dua itu jatuh hari Rabu tanggal 3 Pebruari. Karena saat itu aku sakit punggung.. dan harus mengerjakan pesanan yg sudah terlanjur diterima sejak minggu sebelumnya, jadilah penganan jualan anakku gak bisa terpenuhi. Akhirnya zahrul bawa sosis solo dan martabak telur made in mba Siti tetanggaku.

Hari berikutnya aku dapat pesanan klappertart, sengaja dibuat lebih dengan 5 kelapa muda menghasilkan 1 loyang alu uk 20x20 dan 16 cup bertutup. Nah si 16 cup ini kutawarkan untuk market day lagi ke sekolah walaupun jatah jualan kelas dua sudah lewat.

Jum'at aku bawa ke sekolah, gak tahu dijual berapa. Kabarnya sih, habis terjual. Mudah-mudahan membantu ya. Selain itu, karena kebetulan juga mendapat pesanan makaroni panggang, satu loyang alu medium aku bawakan untuk 2 gurunya zahrul: ms. Siti dan ms. Endy. Mudah-mudahan berkenan ya miss... ini penampakannya..

2 comments:

Ms.Endy said...

Wow... 5 kelapa muda ya mi? pantesan wuenaaak :p
Per cup wkt itu klappertart'nya djual 4rb.. bukannya abis lg mi, tp kurang malahan, hehe..
Makaroninya jg lgsg ludes, pdhl ms.Siti itu ga trllu suka sama makaroni n yg brbau2 keju gitu(maklum indo sejati dia), tp makaroni buatan umi lgsg dsantap mdia,hehe... kita plg suka lapisan plg atasnya, lembuttt bgt deh ;D

Wahidah said...

oohhh ms Siti gak suka keju ya? sama dong.. tp untuk makaroni ini.. aku doyan juga.
iya toppingnya emang enak... kadang dibikin double biar tebal hehe...