Negritos Roll for Mas Winarno


Ini juga dibuat bersamaan dengan pesanan bu Wiwi. Sebelumnya gak inget ma janji sama mas Win. Udah jadi 5 gulung terus teringat ma permintaan mas Win saat mau ke kanwil. Ceritanya mas Win gak mau aku ikut patungan untuk ongkos bensin ke kanwil.. jadi blio pesen kalo aku buat kue.. dia minta kue aja.

Nah, udah beberapa minggu berlalu, sampai ada pesanan snack banyak ini.. barulah teringat permintaan itu. jadi disisihkan satu roll, dipotong-potong per slices.. disusun tidak panjang seperti biasanya dan di coret-coret dengan coklat putih dan dark.

Cuma nih.. maksud aku ngasih itu buat isteri ma anak-anaknya.. ehhh.. malah dibagiin ke temen-temen. hahaha salah sasaran deh. Gara-gara itu.. seharian bete..

Usut punya usut.. ternyata hari sebelumnya mas Win ultah.. jadi dia bawa snack ke kantor.. dan kok ya kebetulan aku bawain pesenannya itu yang disebutnya..'spesial dari mba W buat saya'.. gedubrakkk..
tambah bete deh.. 

Sorenya bete dah hilang.. secara mo pulang ketemu ma pasukan energizer dan alkaline di rumah. Hari kamisnya, ternyata mas Win traktir teman-teman.. dan karena aku lagi ada proyek bikin topper  cupcake, jadilah saat itu aku gak ikut. Kebetulan pula aku juga bawa makan siang, dan udah makan pula. heheh.. disangka teman-teman aku masih marah sama mas Win gara-gara masalah kue itu. Padahal sih udah gak..  
bete hari itu bukan gara-gara kue.. tp gara-gara pop up. 

Piss ya mas Win... ^_^ Met milad.. moga sisa umur berkah .. amien..

No comments: