Snack Pesanan bu Wiwi


Bu Wiwi ini.. tahu tempatku dari bu Dwi tetangganya yg temanku ngaji. Sebenernya beliau pesen 4 jenis snack, negritos roll, pastel, sosis soslo dan lemper ayam. Spesialisasiku adalah si negritos, pastel dan sosis solo sih sebenernya bisa juga.. cuma karena aku punya tetangga yang juga bakulan kue.. jadi aku sebar pesanan itu ke dua orang lain.

Pastel dibuat sama cik Ipah, sosis solo dan lemper ke mba Siti. Dhuhur diantar, dan aku kemas semua snacknya. Trus ya kok sebelumnya aku salah hitung.. lebih 50 ribuan karena kau hitung masing-masing 30 buah. Padahal yg 30 cuma lemper. Ya ampunnn.. bagusnya aku cek dulu sebelum pesanan diambil.. jadi bisa dikembalikan langsung pas snacknya diambil. Maaf banget ya bu Wiwi.

Sebenernya, aku agak kecewa dengan pastel dan lempernya. Ada yang kurangg rasanya. Begini ini kalo gak dikerjakan sendiri. Kalo sosis solo, buatan mba Siti emang enak. Yah harus dipikirin lagi kalo begini. Kayaknya bener-bener harus dibikin sendiri. Cuma masalahnya, kalo buatanku harganya premium, jadi susah deh.. terutama buat customer yang minta harga kue kelas Senen. Ya beda lah..

No comments: