Lumpia Isi Pastel (Pastel Wannabe)



Kok judulnya Lumpia isi pastel? Iyah... ngaku deh. Sebenarnya ini Pastel wannabe.. maunya bikin pastel dan emang udah buat pastel. Cempluk-cempluk, cuantik karena pake cetakan.

Nasib... entah karena aku yang belum tahu taktiknya atau bagaimana, ternyata si pastel ini gak mau distok. Jadi maunya cetak kulit, isi, langsung goreng. Lah, aku kan maunya Minggu paginya baru digoreng... pas mau dipindah ke tempat untuk di kulkaskan... ternyata kulitnya jadi benyek.

OMG... rasa pegal belum hilang... lihat kondisi si pastel begitu langsung bete berat... aku ngeloyor ke kamar.. tidur-tiduran meninggalkan peralatan perang dan si pastel tergeletak tak terurus. Maksud hati setelah memasukkan si pastel ke kulkas, aku mau langsung mandi terus istirahat sebentar sebelum membuat bolu gulung. Semua rencana buyarrr... :(

Setelah berbaring sebentar meluruskan punggung dan aku sendiri mulai tenang, baru deh mikir.. itu pastel mau diapain. Kalau buat kulit lagi... kayaknya gak deh. Aku inget punya stok kulit lumpia, mulai deh dandanin si pastel masuk ke dalam lumpia.

Dan hasilnya ... seperti di gambar. Rasanya... lumayan... untuk produk gagal. Maaf ya bu Fenny... dikasih produk gagal.

No comments: