Minnie Mouse Cake for Neyla



Ini orderannya Dian Miranda, teman lamaku jaman SMP dulu. Siapa sangka bisa ketemuan di facebook dan berlanjut chatting terus coba pesan kue! Dian pesan untuk keponakannya Neyla yang berulangtahun ke 1 tanggal 11 Agustus 2009. Cuma karena ultah Neyla dirayakan ditempat neneknya, maka si tante nih baru ngasih kuenya hari minggu tanggal 16 Agustus.

Base cakenya Red Velvet/Red Devils dengan frosting keju ditengah dan seluruh kue. Karena mau dihias kepala Minnie Mouse, aku cover lagi dengan butter cream keju. Gambar seperti biasa dengan tehnik buttercream transfer, yang sayangnya agak patah dikittt.

Terus terang aku gak puas banget dengan kue yang ini, mungkin karena sudah lama gak main BC dan spuit. Harus banyak latihan lagi nih. Cuma kali ini aku agak berani menambah dengan hiasan fondant yang aku buat sendiri dengan cetakan yang aku punya. Latihan juga ceritanya.

Alhamdulillah komennya Dian di FB bilang kalo kuenya enakkk, dan pingin pesan lagi dengan ukuran lebih kecil.


No comments: