Orderannya Jeng Listya

Listya, temanku di Cinere mau sowan ke mertuanya di Bekasi hari Sabtu 15 Agustus 2009. Kali ini dia order cukup banyak dan bervariasi untuk buah tangan. Tadinya yang dipesan cake manis semua, kemudian dia juga rekues kue asin buat bapak yang tidak makan manis.

Setelah chatting panjang di FB, jeng Listya minta dibuatkan 2 loyang brownies choco chip, 1 loyang brownies kukus ketan hitam, 15 pieces soes daging keju dan 15 pieces fritata Italia. Dan akhirnya untuk 2 loyang brownies choco chip, aku buatkan brownies melted dan pennylane brownies, keduanya dengan taburan choco chip.

Berikut parade gambarnya, untuk resep sudah pernah semua ya... silahkan dicari.


Ini penampakan Soes Daging Keju, tanpa jaring-jaring di atasnya karena adonan terlalu lembek mungkin gara-gara ukuran telur yang besar tidak seperti biasa aku gunakan.


Yang ini Pennylane Brownies. Resep belum pernah aku tulis di blog ini. Cuma ini resep terkenal punya mba Riana, kalo tanya om google pasti keluar deh banyak resepnya. Atasnya selain pakai choco chip juga aku tabur ma dusting donut biar cantik.


Yang ini Fritata Italia tapi pakai smoked beef, biasanya kan aku pakai smoked chicken seperti resep asli. Rasanya? sama mantafnya.


Kalau ini penampakan Choco chip melted brownies, atasnya ditabur dusting donut orange. Resep sudah pernah ya...


Nah, yang terakhir ini Brownies Kukus Ketan Hitam yang legit. Resepnya juga sudah pernah diposting, silahkan dicari...

No comments: