The Cars for Raditya




Ini pesanannya Mba Rinawati untuk ultah Radit ke-3, yang dengan nekat aku terima. Udahan terima, baru deh mikir dan cari tutorial pembuatannya. Dapat di tempatnya Nenis-Yasmine Cake, trus ada juga foto di blog luar yg lumayan bisa membantu aku mendapat ide cara pembuatannya.

Untuk yang pertama ini aku masih menggunakan  buttercream, yang berikut mudah-mudahan bisa belajar pakai fondant. Nah, yang ini penampakan dari depan.. agak kabur fotonya.




Selain cake, bunda Radit juga pesan cookies dengan tema cars. Mintanya harus mirip sehingga aku bikin polanya sendiri dari karton, trus dipotong deh satu-satu. Ini penampakannya si cookies.




Mudah-mudahan Radit dan keluarga  suka ya.. tadi sih ketemu Radit ma ayah dan bundanya lagi beres-beres.  Dan si cake udah mau diambil aja ma Radit... qqqq.. disangka mobil mainan kali. Tukang kuenya senang.. akhirnya pesanan terselesaikan dengan baik. Makasih Mba Rina atas tantangannya.




Ini foto kiriman Mba Rina via Gtalk... katanya si kue jadi idola anak-anak dan gak boleh dipotong ma Radit. Baru bisa dipotong sore pas Radit tidur, bangun tidur sih gak marah cuma komen "Oohh.. bisa dimakan ya bun?" duhh.. terima kasih banyak ya fotonya...

No comments: