Pesanan dari Sukabumi

















Aku dapat pesanan khusus dari Roesmiati, sobat lamaku di Sukabumi. Berawal dari rasa penasaran melihat parade foto di facebook, Atiek minta dikirimi kue.. apa saja. Mikirr lama juga.. apa yg bisa dikirim ke sukabumi? akhirnya kutawarkan cheezy steamed cake ini dan Atiek sih ok saja.

Janji Senin dikirim.. pi gak tertangani karena aku ada pesanan lain. Mundur Selasa pi gak jadi karena aku harus in house training ke kanwil. Akhirnya bisa terkirim hari Rabu via Tiki one night service. Aku kirim juga Brownies Kukus Ketan Hitam sebagai temannya.Kamis siang dapat kabar dari Atiek kalau kuenya sudah diterima dengan selamat.
















Komennya Atiek: "gile lu ye... bagus bangett dan enakk... gw gak nyangka elu bisa bikin kue..."
hahaha.. makasih ya Tiek ... dulu gak kelihatan ya kalo gw suka bikin kue. Ya iyalah.. kan di kos gak ada alat... :D

Nah ada lebihan adonan yang aku cetak di cetakan plastik, aku kemas satuan dan aku bagikan di kantor bersama klappertart satuan juga yang sayangnya lupa banget aku foto. Ini nih si brownies ketan hitam satuannya... Enjoy the picture yaa.. kan resepnya dah pernah.


No comments: