Spesial Request from Boyolali



Baru kali ini ketemu pelanggan yang nekad. heheh.. gimana gak nekad jeh.. jauh-jauh dari Boyolali cuma buat pesan Makaroni Panggang.

Tukang kuenya bingung... ngirim pake apa yg cepet? gimana packingnya? sampai Boyolali basi gak? banyak pertanyaan yg terlintas di kepala. Tapi mbak Ana tetap kukuh dan berani ambil resiko. Oke.. tukang kuenya menyerah.

Makaroni dibikin... paling spesial dari yang pernah dibuat. Dikukus lamaaa... kemudian ditambah lapisan saus tomat dan topping saus putihnya itu dibuat dari cheese cream. hmmmm... pokoknya yg ini spesial punya for spesial customer. Cuma... ya itu tadi.. selamat gak ya sampai Boyolali?

Hari Senin dikirim dengan perkiraan dua hari sampai. Deg-degan asli deh.. mikir itu makaroni selamat atau tidak. Dan ternyata ... alhamdulillah sampai hari Selasa dengan selamattttt.
Ini ceritanya:
"Kemarin siang paket nyampe... Sampe di rumah langsung dikukus biar maemnya enak (pengennya sih dipanggang tp apa daya belum punya oven, huehe..)
Habis itu langsung deh nyam..nyam..nyam... pake saos sambal tambah mantap...
Suami nanya dapat makaroni panggang enak darimana?
Jawab saya dikirimi oleh seseorang yg baik hati dari depok...kukernya sendiri belum dicobain"
Selain makaroni panggang, mba Ana juga pesan kukis mini hias. Tadinya sih mo brownies dan semacamnya.. cuma berhubung tukang kuenya takut gak selamat juga, jadi salah satu harus yg tahan lama. Ini gambarnya satu toples kukis mini hias. Enjoy ya...


No comments: