Mengenal Bahan Baku

Yuk melihat bahan yang saya gunakan selama ini dalam produk kue rumahan saya. Dalam memilih bahan, saya mempertimbangkan kehalalannya diurutan pertama, sehingga logo halal adalah yang pertama saya cari jika membeli bahan pembuat kue. 

Jika sudah dikemas eceran, bertanya dan melihat bungkus besarnya menjadi concern saya. Sebelumnya.. saya juga mencari di direktori halal.. bahan apa saja yang sudah mendapat sertifikasi halal. Jadi, walaupun saya belum memiliki sertifikasi halal untuk kue-kue buatan saya... insya Allah saya mencoba  memilih seselektif mungkin bahan-bahan pembuatnya. 

Nah, berikut ini adalah sebagian bahan dalam kemasannya yang sudah saya foto.










Yang lainnya seperti pewarna, fondant, mentega, belakangan ya... harus moto ke tbk dulu.. 

No comments: