Sedia: kaldu Bubuk Non MSG Produk Alsultan

Kok kaldu bubuk? Sebenernya.. saya jualan ini sudah lumayan lama. Tadinya sih hanya untuk pemakaian sendiri, karena saya kan membuat makaroni panggang dan lasagna serta snack asin. Terus beberapa teman ikutan pesan, berlanjut deh.

Produk Alsultan banyak... tapi yang sering dicari tuh kaldu bubuk non MSG-nya. Selain kaldu, saya juga menggunakan lada putih, lada hitam antara lain untuk soes daging dan kayu manis bubuk untuk klappertaart.  Nah, yang biasanya saya stok sih kaldu bubuknya. Ini deh penampakannya..



Harga ecerannya Rp 12.000,- per botol isi 80 gr. Yang mau pesan.. sms aja ya ke 0838 9033 6499 atau email ke mizucake@gmail.com juga boleh.

Kaldu bubuk ini cukup enak kok, saya biasa menggunakannya untuk sop, atau tumisan, bahkan jadi pengganti bumbu mie instant jika terpaksa memenuhi keinginan anak-anak yg minta mie instant. Dan mereka gak protes, karena rasanya tetap enak. So, mau coba? Gak rugi kok.

No comments: