Pesanan Dadakan bu Mutfa

Minggu pagi.. tiba-tiba saja bu Mutfa menelepon dan mo pesan kue dua loyang untuk Senin pagi di kantor. Kuenya terserah aku..

Gedubrakan deh pagi itu ngecek bahan.. ternyata cukup.. lanjut deh.. bikin misoa dulu buat pengajian siang. Berhubung kukusan gede sudah naik.. akhirnya diputuskan bikin negritos buat pesanan bu Mutfa. 1 Resep bisa jadi 6 loyang uk 22 cm.. masih sisa 1 loyang untuk digulung walaupun tipis.

Akhirnya, satu kue dibuat tiga layer dengan filling selai blueberry, dicover dengan buttercream yang tidak ngendal di lidah. Dipotong menjadi 21 buah dihias coklat warna ungu dan hijau.
Satu kue lagi juga dibuat tiga layer dengan filling vla, dark cherry dan whipcream seperti black forest. Kue dicover juga dengan buttercream. Sipotong sekitar 24 kalo gak salah. Masing-masing dihias serutan coklat putih dengan taburan coklat bubuk. Aku namain sih white forest kukus.. karena nuansa terbesarnya adalah putih.

Berikut penampakannya:



Makasih ya bu atas pesanannya... dadakan tp alhamdulillah tetap bisa dipenuhi. Walaupun ngerjainnya disambi ngurus anak yg sakit.

No comments: