Lightning mcQueen Cake for Darrel



Birthday cake ini juga dipesan Ocha untuk ulang tahun Darrel, puteranya. Basecakenya Red Velvet tanpa bit. Resep lihat di sini hanya ganti 100 ml air bitnya dengan susu uht plain sejumlah sama ditambah pewarna merah atau pasta coklat jika ingin choco velvet.

Gambar Lightning mcQueen menggunakan tehnik frozen BC transfer. Tadinya mau coba menggunakan fondant, tapi takut lembek karena dasarnya menggunakan frosting keju yang diwarnai biru sesuai permintaan.



Pinggiran kue menggunakan papan coklat biru dan permintaannya menggunakan buah sebagai border. Sayangnya pas ke C4 stok strawberry kosong, mo nyari lagi ke toko buah segar lain udah kemalaman dan macet ada 1/2 jam di depan ITC. Akhirnya jaga-jaga beli anggur merah dan kiwi, sambil planning cari strawberry lagi.

Ternyata Sabtunya gak bisa keluar nyari strawberry, karena dari pagi sampai malam maraton mengerjakan pesanan ini dan pesanan bu Fenny. Bahkan gak bisa lihat penampilan Zahrul yang pentas di acara perpisahan kakak kelas 6-nya di aula walikota.

Fiuh... begitu selesai semuanya... legaaa banget. Tambah lega begitu kuenya sudah diambil. Baru deh bisa istirahat.....

Selamat Ulang Tahun Darrel
Semoga tambah pintar ya....
Mudah-mudahan suka kuenya.

No comments: