Lasagna for Listya



Listya, salah seorang teman di intranet pajak tertarik memesan lasagna. Sebenernya sih aku yang maksa lasagna saja karena kebetulan Tjut Ri juga pesan lasagna... jadi biar sekalian bikinnya. Tadinya kalo gak salah Listya minta makaroni panggang. *tukang kuenya mo enak ndiri nih*

Sebenarnya Listya minta 2 buah lasagna ukuran kecil, tp aku lupa dan aku buatkan satu lasagna besar yang memang isinya dua kali size kecil. Merasa bersalah aku kasih deh Listya bonus Melted Brownies ukuran kecil. Maaf ya say... moga berkenan ma lasagna dan browniesnya.



Ini komentar Listya saat aku tanya di facebooknya:

mbak... lasagna ? lasagna yg mana yaaaaa? xixixixi
dah gak berbekas mbak.. ludes disantap sama anak2...
masih enak kok, malemnya dateng trus ku oven di microwave.... abis deh.....

Maaf ya Lis... waktu dirimu ambil pesanan, aku gak bisa nemuin karena lagi di rumah sakit bawa anakku yang jatuh dari motor. Semoga berkenan ya...


No comments: